Sabtu, 23 Oktober 2010

CDI BRT Powermax Hyperband Series


SPESIFIKASI :

1 CDI Type : DIGITAL DC System
2 Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
3 Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
4 Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
5 Output Max : 300 Volt
6 Operation Temp : -15° to 80°C
7 Operation Freq : 400 to 20.000 RPM

FEATURES :

1 2 Kurva Pengapian
2 Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3 Multi Step Ignition Curve
4 Plug and Play
5 Unlimiter
6 Terdiri 3 jenis pemakaian :

a. Standar - Tune Uo (ST)

b. Tune Up - Racing (TR)

c. Racing - Kompetisi (RK)


KEUNTUNGAN :

1 Hemat BBM hingga 29,9 %
2 Meningkatkan respon dan akselerasi
3 Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4 Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5 Tenaga motor meningkat hingga 20%**

Beberapa fitur CDI Generasi POWERMAX/INVIO adalah sbb :

Fuzzy logic adalah algoritma sistem kendali pintar yang dirancang untuk mengendalikan kurva pengapian,sehingga kurva pengapian menjadi lebih presisi mengikuti perubahan putaran mesin hingga 1 rpm sekali pun akibatnya mesin menjadi lebih stabil, bertenaga dan hemat bakar.

POWERMAX/INVIO Series dikendalikan mikroprocessor berbasis teknologi Flash yaitu komputer dengan akses memori super cepat, sehingga CDI dapat beroperasi sampai 20000 rpm.

Blue Eyes adalah sensor biru yang dapat mendeteksi kondisi besaran tegangan supply yang masuk ke CDI, bila terjadi kelainan/tidak normal antaranya : Accu Tekor, Kelebihan Tegangan dan Kiprok Imitasi atau rusak.

Automatic Low Voltage Protection (ALVP), adalah konsep baru yang dikembangkan untuk melindungi ke- rusakan CDI yang diakibat oleh accu tekor atau kelebihan tegangan.

Fitur ini berfungsi untuk menonaktifkan CDI bila dalam waktu 60 detik tidak ada gerakan poros engkol, sehingga lebih hemat Accu. Dengan Standby Mode, kelistrikan akan menjadi aman karena tidak terjadi loncatan bunga api sisa pada busi, yang terjadi pada saat kontak (kill swtich) di ON kan.

Untuk mengindetifikasi keaslian produk, kami menanamkan CHIP RF-ID (Radio Frequency Identification) di dalam CDI yang berisikan data-data produksi. RF ID yang digunakan berbasis teknologi Philips Semiconductor.  BRT adalah pertama dan satu-satunya produsen CDI di dunia yang menggunakan teknologi RF ID ini.


http://www.bintangracingteam.com/index.php?option=com_content&view=article&id=207%3Acdipowermax&catid=3%3Anewsflash&Itemid=66&lang=en

2 komentar:

  1. Artikel nya sangat membantu bro ,,,
    Buat yang lagi nyari spare part racing , mampir ke blog kita bro ,,
    Advie Motor & Website Kita Advie Motor Racing Shop

    BalasHapus